Sunday 22 November 2015

Tips : Buat Mantan Menyesal

Gimana Yah... buat mantan menyesal sudah meninggalkan kita?
Aku tulis ini, lantaran terlalu banyak temanku yang curhat gara-gara diputusin sama pacarnya.
Apakah kalian juga mengalami masalah yang sama ? pastinya menyakitkan, Plus,Plussssssss, S...a...a...a...a...ngat menyakitkan.
Selama ini kadang jika kita diputusin sama mantan, kita hanya fokus bagaimana membuat sang mantan sakit hati, padahal belum tentu sang mantan itu sakit hati. yang ada malahan dia menang dan membuat kita menderita terus menerus.

Berikut beberapa tips buat teman-teman bagaimana membuat mantan menyesal putusin kita :

- Perbaiki Penampilan

Kalau punya niat buat mantan menyesal putusin kamu, sebaiknya hal pertama perbaiki penampilan. Buat dirimu terlihat menarik bagi orang lain. Kalau bisa buat si mantan jatuh cinta lagi dengan kamu. tapi jangan terima dia kembali kalau dia minta balikan lagi. kemudian dia akan menjadi orang yang penuh penyesalan telah memutuskan kamu.

- Olah Raga
Hal yang positip bisa kamu lakukan dengan berolah raga. tujuannya untuk membuat tubuh segar dan bugar sehingga terlihat lebih menarik lagi. Selain itu dapat juga membuang rasa stres, sehingga energi dan aurah menyenangkan tampak pada diri kamu. dengan seperti ini kamu menjadi orang yang menarik. siapa sih yang tidak menyesal meninggalkan orang yang semenarik kamu?

- Jangan Umbar kemesraan
Kebanyakan orang akan mengumbar kemesraan didepan sang mantan untuk membuat dia cemburu dan berharap si mantan sakit hati. Tetapi tidak semua orang dapat merasakan cemburu dengan tindakan ini, malahan dia akan merasa ilfeel dan lebih paranya kemungkinan dia melihat kamu murahan dan rendah.

- Bersikap baik saat bertemu
Tak bisa dinafikkan, jika kita bertemu dengan mantan maka kita akan merasa canggung. biasanya juga sakit hati kita terusik kembali. Tapi cobalah bersikap baik dengannya, jangan bersifat jutek atau menghindar saat bertemu. Kamu bisa saja diangap kekanak-kanakan dan sang mantan akan makin merasa kamu memang layak untuk diputuskan.

- Bersenang-senanglah
Ketika putus cinta memang sangat menyedihkan, tapi tidak seharusnya kamu larut dalam kesedihan yang lama. Kamu bisa keluar bersenang-senang bersama teman-temanmu atau mencari hiburan untuk menghilangkan rasa sakit tersebut. Keceriaan kamu akan membuatnya berfikir bahwa dia tidak begitu berarti bagi kamu. kemungkinan dia akan lebih sakit mengetahui kenyataan itu.

So.... Jangan terlalu larut, setapakmu masih panjang. jalani kehidupanmu dengan riang. maka kamu akan menjadi inspirasi dan membuat semua orang simpati sama kamu.

0 komentar:

Post a Comment

Luangkan sedikit waktu anda menulis komentar di bawah ini !